Jika Anda melakukan kerikil, melakukannya pada Bike

Dengan tombol-up dan sepasang sepatu bot baru mengilap, aku tidak tampak seperti jorok lengkap dan hanya merasakan underdressed sekali atau dua kali selama seminggu. Syukurlah, siapapun yang melihat saya berjalan dengan helm dan scuffed jaket langsung dipahami, dan pandang menyamping disimpan ke minimum. Tapi masalah kecil ini membuktikan benar-benar tidak signifikan ketika menjalankan dari acara ke acara di Monterey, Pebble Beach dan daerah sekitarnya. Pertama kali saya dimuat naik Google Maps pada ponsel saya dan melihat sekitar 45 menit untuk drive 6-mil, saya tahu saya membuat keputusan yang tepat. Dan ada sesuatu yang memuakkan manis tentang lane pemisahan antara mobil yang biaya banyak kelipatan rumah saya.

Laki-laki yang pergi dengan nama “Nanas Ilahi” ditangkap karena pengutilan, f – FOX 8 WVUE New Orleans Berita, cuaca, olahraga

lebih>> 19 – tahun-Austin Neil tua dari Montegut mengendarai 2001 Ford olahraga Trac rendah Country Drive ketika ia bepergian dari sisi kiri jalan dan memukul sebuah pagar pembatas, menurut polisi. lebih>> polisi: manusia ditembak di New Orleans East menurut NOPD, seorang pria yang ditembak di New Orleans East. Penembakan terjadi di blok 4800 Redwood Street dan dilaporkan oleh polisi pukul 2:42 Korban masih hidup dan terdaftar dalam kondisi stabil.

Bajingan ini gila naik Honda Grom dari Portland ke Alaska

Itu tidak meninggalkan banyak ruang untuk apa pun, jadi masukkan aksesori turis Jerman favorit semua orang. “Sejak http://www.tasbandung.net/tas-bandung/category/tas-backpack-keren Grom tidak benar-benar cocok tas tangki yang saya bisa menemukan saya memutuskan menggunakan fanny Pak,” Rogers mengakui. “Aku tahu mereka tidak benar-benar ‘dalam’ tetapi memiliki peta, dompet, telepon dan dokumen untuk perbatasan penyeberangan di satu tempat membuat segalanya lebih mudah.

Leave a comment